Tato Arab di Punggung Jupe

Julia Perez mengaku tato bertuliskan “hayya alal falah” yang ditulis dalam aksara Arab di punggung kanannya sudah dihapus. Kalimat yang berarti “mari mencapai kemenangan” adalah salah satu bagian dalam seruan untuk shalat bagi umat Islam. Karenanya, tingkah artis yang gemar mengumbar aurat itu menuliskan tato itu di punggungnya dikecam sebagai bentuk pelecehan agama.

Julia Perez memamerkan tato itu awal pekan ini usai mengikuti sebuah program di salah satu studio televisi swasta di Jakarta. Dia memperlihatkan bagian punggungnya yang terbuka lebar dimana tato ‘hayya alal falah’ tampak tercetak begitu jelas.

“Saya kesini hanya mau bicara film. Saya nggak mau bicara tentang itu (tato ‘hayya alal falah’). Lagian itukan temporary, sudah dihapus,” kata Julia Perez di Palembang tadi malam (Rabu, 5/9).

Julia Perez berada di Palembang untuk menghadiri silaturahmi yang Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, dengan seniman, budayawan dan pendukung film “Gending Sriwijaya”. Acara tersebut digelar di kediaman Alex Noerdin di Griya Agung, Palembang.

Kamis pagi (6/9) saat sarapan di Hotel Aryadutha, Palembang, Julia Perez mengatakan dirinya tidak bermaksud menghina agama Islam.

“Tapi saya belum mau bicara. Karena sekarang ini ada yang meluruskan dan ada yang membelokkan. Saya akan konferensi pers nanti,” ujarnya.

Julia Perez juga mengatakan setelah ini ia akan menemui tokoh-tokoh agama untuk mendengarkan petuah-petuah dari mereka.(ysa/rmol/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s