boykot israel….. jgn beli produk ini

BRANDS & LABELS TO BOYCOTT

26 thoughts on “boykot israel….. jgn beli produk ini”

  1. Nice info.
    Logo Coca Cola jika dibalik dan dibaca akan tertera aksara Arab “La Muhammad, La Makkah”.
    Membeli Kit Kat berarti juga menghabisi habitat orangutan di Indonesia karena penggunaan minyak sawit.

  2. akhiy fillah,twkah engkau slh 1 sifat yahudi yg dsebutkn dlm alqur’an? mereka tu org yg suka mngharomkan apa yg telah Alloh halalkan.
    jd,apa gunanya qt mencela yahudi dgn lisan jk qt mngikuti sifat mereka?
    akhiy,berilmulah sblm berkata&beramal,ssungguhnya smangat saja tdk akn mmbuat agama qt jaya.
    ini adlh nsihat dariq,sdramu yg mngharapkan kbaikan dr Alloh bg qt smw
    wallohu a’lam

    1. sungguh kami berterima kasih atas nasihat anda….kami mempunyai sekelompok pemuda yg memiliki tekad kuat nan membara… tetaapi kami masih mencari tempat yg siap untuk menanmpung kami……sungguh kmi ingin merealisasikan semangat membara kmi ini…..

      1. itulah masalahnya
        engkau ingin mereakisasikan semangat membara kalian, bukan benar-benar membela Islam
        jadi, ini tidak lebih dari sekadar mengikuti hawa nafsu, bukan pembelaan sejati dari seseorang (atau sekelompok orang) yang benar-benar mencintai agama ini, atau mungkin sekadar cinta tanpa dibarengi pengetahuan yang cukup untuk merealisasikan cinta
        apakah benar tindakan seorang ibu yang tidak mau membangunkan anaknya untuk sholat shubuh karena alasan cinta?
        cobalah tanyakan kepada hati terdalam Anda

  3. Subhanallah..!, thanks mas atas infonya.

    Dan mulai saat ini kita Harus jeli dalam membeli sesuatu produk,mulai detik ini dan utk selamanya mari boycott semua produk kedua bangsa biadap Israel & USA,katakan”HARAM”utk semua produk mereka.!!!.Krn setiap rupiah dari keuntungan produk yg mereka jual adalah utk merobek bayi-bayi palestina dgn peluru panas.TEGAKAH KITA melihat saudara2 kita dibantai…????.Sebagai pilihan lain mari selalu pergunakan PRODUK DALAM NEGERI dan negara-negara Islam PRO PALESTINA.

    Selain menghujat & memboycott produk mereka,mari salurkan sebagian dari rezeki kita untuk meringankan penderitaan saudara kita dipalestina,melalui rekening KISPA,MER-C,dll.Sebagai wujud rasa persaudaraan & dukungan kita terhadap saudara kita.Kita di Indonesia pun merasakan betapa menderitanya saudara kita disana.Semoga Allah swt mencatat semua doa,tangisan,amal dan bantuan kita utk rakyat palestina.

    Utk Sobatku seakidah Tolong artikel diatas diprint,tempel dan sebarkan ditempat2 umum,terutama dimasjid2,langgar dan mushola.Karena saat ini masih banyak saudara kita yg belum mengetahui produk-produk kedua negara BIADAP tersebut.

    Gerakan Pemuda Pro Palestina.Allahuakbar….Allahuakbar…Allahuakbar…

  4. Astaghfirullah….NOKIA & processor intel masuk daftar hitam jg ya mas.?

    Oya mas,bingung nich mau beli Komputer/ Laptop yg bukan produk USA & Israel merk apa ya?Karena sejak melihat daftar produk hitam diatas jd takut nich kalo mo membeli barang,salah beli malah kita jadi Partner mereka.Naudzubillah.

    Oya mas,oli mesin merk”TOP1″masuk daftar hitamjuga kan?.Karena negara Amerika adalah donatur terbesar untuk negara Biadap,Bangsat,Bejat,Israel bin Iblis.

  5. “Boikot ISRAEL”
    suatu pernyataan yang bagus,
    emm… tapi kata orang sih WordPress yang kita gunakan saat ini dibuat oleh seorang yahudi, sama halnya dengan facebook, mereka mendapatkan keuntungan dari situs-situs dan iklan-periklannya, sebagai salah satu cara pengumpulan dana untuk membantu Israel membangun paham yang melanggar hak asasi manusia itu,,, waduh sedih juga

  6. Assalamu’alaikum.

    Dah lama ni denger yang ginian, boikot ini itu..
    Produknya banyak banget bro.. n info aja, hampir seluruh produk kita tu ada campur tangan yahudinya.. termasuk internet kita ini. Ane c berpegang pada yang haram tidak akan mengharamkan yang halal. bolehlah melakukan tindakan preventif. jangan beli yang mmg klo ada substitusinya, ato klo g butuh2 banget jgn dibeli. tp klo mmg g ada pilihan lain g apa2 kan kita membelinya. Disitu jg ada rezeki saudara muslim kita lainnya yang bekerja di perusahaan tersebut.

    Segalanya tergantung niat.^^V
    Wassalam

  7. insya allah kita semua pasti bisa. sebab umat muslim termasuk penyumbang yang besar terhadap perekonomian amerika. kita HENTIKAN sekarang juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s