MAU JADI ISLAM SEJATI?JADILAH ANEH!!

Aneh…!!apa itu aneh..?? Aneh adlh ketika anda berpakaian rapi dan menutup aurat itulah aneh. Aneh adlh ketika anda tidak mau bergabung dengan mereka yang mengklaim dirinya gaul dan notabenya mereka selalu berbuat keonaran itulah aneh. Aneh adalah anda menasehati atau menegor teman anda yang sedang senang-senang dengan alat musik yang haram itulah aneh. Aneh adlah ketika anda mensibukkan diri anda bangun pada malam hari untuk sholat. Dan banyak lagi definisi-definisi ANEH yang mulai membanjiri pikiran-pikiran kita. Pendefinisian kata aneh dizaman sekarang ini banyak yang salah kaprah, diantaranya tadi yang saya sebutkan diatas.oleh karena itu jadilah ANEH. apabila emang ini definisi dari aneh karena dengan itu anda akan menjadi ISLAM SEJATI.Ali bin Aby Thalib dlm potongan Khotbahnya yang menjelaskan tentang cirri-ciri kerusakan zaman

“………..اللازم للحق ذليل………….”

“yang mengikuti kebenaran akan hina”

Dan sekarang itu yg terjadi. Mereka yang mengikuti kebenaran akan menjadi hina tapi di mata manusia bukan di mata ALLAH.Terkadang kita minder ketika kita melakukan hal-hal yang agamis. Kenapa demikian? Hal-hal yang seharusnya aneh dan tak patut dilakukan sekarang menjadi hal yang layak dizaman sekarang ini, menjadi hal yang apabila dilakukan tak mendapatkan kritikan dari yang lain. Sebut saja berpakaian yang tak menutup aurat!! Coba kita lihat sekarang ini banyak dari pemudi-pemudi sekarang ini yang menganggap hal ini adalah hal yang biasa. YA ALLAH……!!! Apa yang terjadi sekarang ini..?? apakah ini pertanda bahwa ini adalah kerusakan zaman yang diprediksikan oleh ALI BIN ABY THALIB? Kalau benar maka celakala kita semua..!! YA ALLAH tepatilah janjimu untuk menurunkan seorang pemimpin yang akan membalikkan keadaan ini…!!!

36 thoughts on “MAU JADI ISLAM SEJATI?JADILAH ANEH!!”

    1. bak silvia knl ta ama mas ichal ini…!!kok pake tanya adiknya yg mn?(basa basi saja) dan tanggapan kami.. ya kalau mbak lbh mmbuka mata bukan cuma dgn 2 mata mbak yg dimiliki….maka mbak akan melihat betapa busuknya dunia skrng ini…!!

  1. ok2 saya terima tulisan mas…..!!!! saya g mau keras kepala..!! memang itu yg terjadi…!!! mas kalau ada tulisan baru bisa g dikirimin lewat email saya…!!

  2. emang begitu ya….?? iya ya…!! mulai skrng aq harus aneh sesuai definisi itu…!!! bang kalau ada artikel baru kabarin ya…!!!

  3. ana se7 banget ama judul d atas , banyak yg baik d dunia ini d anggap aneh , misalx ana pux paman pergi k balik papan k daerah orang2 ngga’ genah ( sar ) dia malah ngumpulin orang2 d situ lalu baca doa bareng ama mereka ,,, ANEH KAN ???

  4. emank skrg smua kyak gitu mas masa muda……….
    kita ini harus jdi aneh klo g mw kena virus zaman ini…..yaitu buka2 aurat di depan umu di anggap biasa……..
    pergaulan antara ank lki2 dan wanita di anggap lumrah…..
    memang mngawasi ank muda zaman skrh itu susah…..
    hrus ada perhatian lbih dari org tua nih……..

    mohon bikin tulisan tentang peran penting org tua………..
    hanya usul ya!!!!!

    1. brarti klo udh gini…. “aneh” adalah suatu hal yang mulia untuk jaman sekarang(dimata Allah), tapi dimata para juhala’ (org2 bodoh) aneh adalah suatu hal yang hina… tapi apa gunanya mulia dimata org bodoh dan hina dimata Allah?

      1. yups sawa’ beb biar jd aneh didunia tp blsan allah lbh2 dr pd didunia,tp ttp aja doax, ya allah berikan kebahagian dunia dan akhirat,amin

  5. ahsan banget artikelnya,, ana sangat senang dengan pemilik artitek ini. sebelumnya ana berfikir, bahwa anak muda dizaman ini benar-benar sudah kritis banget. tapi melihat artiket ini, ana sadar bahwa tidak semua pemuda di zaman ini kritis, melainkan sebagian dari mereka juga masih ada yang bisa terselamatkan.mungkin juga dengan adanya ini kita semua bisa membantu pemuda-pemuda indonesia kita dari jurang kehancuran.
    syurkron buat mereka-mereka yang peduli dengan pemuda-pemuda indonesia>>>>

  6. ustadz….!! bagaimana sih agar bisa ngatur adik,aq kasih tau malahan marah, sampai2 g ketahuan sapa kakak, sapa adik….

  7. saya sangat setuju. sekarang, anak-anak muda yang mencoba menerapkan syariat Islam mungkin bisa dibilang “aneh” oleh teman-temannya, padahal mereka telah melakukan hal yang benar.
    ini semua terjadi karena anak muda sekarang pola pikir atau ideologinya telah banyak bersumber dari barat, mulai dari lifestyle, fashion dan lain-lain, semuanya kebarat-baratan.
    maka dari itu, saya berharap kita semua yang peduli terhadap nasib umat islam ini selalu saling mengingatkan terhadap yang baik dan menghindarkan dari yang munkar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s