AKU BAHAGIA

AKU BAHAGIA

Ketika seseorang remaja masa kini mengatakan “aku bahagia” dikarenakan……misal dia mendapatkan laptop atau hp merek terbaru dan termahal, atau apalah walhasil dia mendapatkan semua apa-apa yang ia inginkan. Ketahuilah..!! sungguh perkataan itu tak benar, kebahagian itu hanyalah bersifat semu yang cepat hilangnya dan kejadian inilah yang menjadi factor yang bisa dibilang penting dalam kebobrokan pemuda. Saya tidak perlu membawakan hadis yang tak sacral lagi di kalangan pemuda sekarang dalam masalah ini. Saya akan mengajak anda bermain kenyataan! Coba kalian renungkan musibah! Katakan saja gempa yang baru terjadi di Jakarta baru2 ini……. Apa yang terjadi…??

Semua yang mereka miliki habis. Baru saja mereka mengatakan “aku gembira” lalu tiba2 perkataan itu tak ada artinya lagi seraya mengatakan “mengapa ini terjadi?” atau “tuhan tidak adil” dan banyak lagi kata2 sesalan yang beragam-ragam.pasti sebagian dari anda akan berpikir tempat yang anda tempati sekarang tidak akan ada yang seperti itu(musibah). Perlu anda ketahui(yang berpikir demikian)..!! banyak diantara mereka yang sebelum terkena musibah itu, mereka berpikir sama seperti anda. Tapi apa daya mereka..?? itu bukan kehendak mereka. Ketika semua itu sudah terjadi, memang sudah terjadi. Dan terakhir saya katakan janganlah sesekali anda merasa senang dengan apa yang didapatkan didunia dan janganlah juga sesekali anda merasa sedih ketika kehilangannya. Dan janganlah kalian sangka bahwa hanya perbuatan jelek yang kecil saja yang anda lakukan itu berdampak kecil karena dosa yang paling besar adalah dosa kecil yang diremehkan…………..



7 thoughts on “AKU BAHAGIA”

Tinggalkan Balasan

