badai topan “pemikiran”

hidup susah, ujungnya mati lagi. hidup ini penuh dengan badai yang tak ada henti-hentinya. badai-badai yang menimpa manusia tak hanya berupa badai fisik akan tetapi lebih dari itu, manusia zaman sekarang telah ditimpa badai mental “pemikiran” yang telah menimpa banyak korban. badai pemikiran ini tidak hanya menimpa kaum “bodoh” akan tetapi kaum intelek pun banyak sekali yang terombang-ambing dalam badai “pemikiran” yang selalu membingungkan manusia. sehingga banyak dari para filosof dan ilmuwan menganggap dunia ini adalah hanya bayang-bayang semata tidak ada hakekat didalamnya. hal yang gamblang bahwa dunia dan seisinya adalah nyata dan selalu eksis setiap waktu dianggap sebagai hanya bayang-bayang semata. ini semua karena banyaknya badai pemikiran yang akhirnya merubah sesuatu yang “badihi” (jelas) menjadi sesuatu yang tidak jelas. sungguh aneh.
saat kita menghadapi banyak pemikiran yang bersebrangan satu sama lain, maka harusnya bagi kita untuk menetapkan satu pemikiran yang sesuai dan sejalan dengan akal. dan sebelum kita keluar untuk mempelajari pemikiran-pemikiran masa kini, kita harus memperkuat iman dan pemikiran yang sejalan dengan akal yang tiada lain adalah pemikiran “islam”. setelah kuat iman dan pemikiran islam kita, maka inilah saatnya untuk menentang segala pemikiran keliru yang “dibenar-benarkan”.
jangan pernah ragu untuk mnentang pemikiran barat yang jelas “keliru” yang selalu dibungkus dengan topeng kebenaran yang akan membuat kita bingung akan kebenaran yang sejati.

One thought on “badai topan “pemikiran””

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s